Aliansi Mahasiswa Peduli Wampu (AMPW) Apresiasi Prestasi Kapolres Langkat

Langkat, pakarusantara.com | AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK Adalah Kapolres Langkat yang sangat dekat dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Pemuda dan Mahasiswa. Kita sangat melihat kekondusifitasan di wilayah kerja Kapolres Langkat. Senin (12/09/22).

Rezeki Arinanda selaku kordinator sangat mengapresisiasi Kapolres Langkat dalam menjalankan tugasnya, selalu bersinergi dengan mahasiswa pemuda dalam giat-giat positif sehingga terbangun keharmonisan untuk wilayah kabupaten Langkat.

Dalam giat sosial, keagamaan dan pendidikan AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK dan Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu (AMPW) selalu bersinergi untuk kebaikan wilayah kabupaten Langkat dan dalam giat lain juga Kapolres Langkat sangat sigap. Di sisi lain, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas juga mendapatkan bukti dari amanah dengan tugasnya yaitu 3 penghargaan dari Polda Sumatera Utara yang langsung di terima oleh Kapolres Langkat.

Kordinator Aliansi Mahasiswa Perduli Wampu (AMPW) menyampaikan, “saya melihat pada dasarnya kekondusifan kabupaten Langkat dengan adanya Kamtibmas yg kondusif di kabupaten Langkat, kita melihat dari berbagai prestasi yg mampu membuat kabupaten Langkat lebih baik dari sebelumnya. Hari ini Kapolres Langkat mampu mewujudkan polri yg presisi.”ujarnya. (RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*