DPD CARATAKER KNPI Kota Gunungsitoli di Bentuk

Pakarnusantara.com-Medan | Terpilihnya sebagai ketua yakni Nopedi Laoli di berikan mandat untuk ketua CARATAKER DPD KNPI kota Gunungsitoli, yang langsung di SK diserahkan oleh ketua DPD Sumatera Utara, Samsir Pohan, 22/09/22.

Ketua DPD KNPI Sumut, menyampaikan bahwa pembentukkan DPD KNPI carataker kota Gunungsitoli ini merupakan langkah awal dalam proses penyatuan seluruh elemen pemuda di wilayah kota Gunungsitoli, harapan kita adanya  persatuan dan kesatuan pemuda di kota Gunungsitoli, tanpa melihat perbedaan mana pun dan tanpa intimidasi dari siapapun, pengurus carataker KNPI kota Gunungsitoli bisa menjadi lidear dalam membangun gagasan pemuda dan mengembangkan setiap pembangunan mutu pendidikan.

Nopedi Laoli juga ketua carateker menyatakan siap dalam menjalankan amanah, dan juga siap dalam mengembangkan KNPI di kota Gunungsitoli, dengan adanya KNPI bisa menjadi persatuan pemuda di seluruh kota Gunungsitoli.

Penyerahan SK carataker ini di hadiri oleh wakil ketua organisasi DPD KNPI Sumut, sekretaris DPD KNPI Sumut, dan pengurus DPD KNPI Sumut.

Penulis: SR
Editor: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*