Ketua DPD GMNI Sumut, kredibilitas polri di ujung tanduk jika kasus Brigadir J tak kunjung ada titik terang

Kasus brigadir Josua yang saat ini tengah viral dan menyita perhatian publik sehingga melahirkan beberapa Attetion dari berbagai kalangan. Sehingga menggerakkan salah satu organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus, Jumat (5/8/21)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumatera Utara Dengan tegasnya Minta Kepada Pak Kapolri Untuk mengungkapkan secara transparansi, jujur dan terpublis secara umum, sesuai dengan slogan PRESISI yang tengah di gaungkan oleh POLRI saat ini.

Menurut ketua DPD GMNI Sumut, Paulus P. Gulo, S.H. kasus tindak Pidana yang tengah mengguncang tanah air saat ini terlihat seperti di balut dengan berbagai alasan. ” Kita seakan di buat pusing dengan Skenario yang telah di tatar rapi dan seakan-akan ada hal besar yang di tutupi”. Tutur Paulus kepada awak media Pakarnusantara.com.

Ketua DPD GMNI Sumut Juga Mendorong Penuh Kapolda Sumut Untuk dapat mengusung agar percepatan penangan kasus ini lebih cepat dan mendapatkan hasil yang terang-terangan.

” Kita meminta Pak Kapoldasu agar bisa memberikan Ultimatum nya terhadap kasus ini, karena merupakan pihak korban saat ini merupakan putra asli Sumatera Utara terpusat nya putra Batak Toba yang masuk dalam wilayah Hukum Polda Sumut”. Tutur Paulus.Maka dari situ Menurut Penuturan Ketua DPD GMNI Sumut Paulus, Pihaknya akan siap turun kejalan untuk bisa menyuarakan keluh kesah dari pada keluarga brigadir Josua hingga mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya.

(Red/Min2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*