PMI Tapanuli Tengah

PMI Tapteng Bantu Korban Kebakaran di Desa Muara Sibuntuon Sibabangun

Pakarnusantara.com-Tapanuli Tengah | Pasca terjadinya Bencana Kebakaran yang menimpa dua keluarga pada sabtu 09/10 yang lalu di Pandan Tapanuli Tengah, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tapanuli Tengah tergerak untuk memberikan Bantuan.

Untuk memberikan Sedikit pengharapan kepada korban kebakaran yang terjadi dua hari yang lalu itu. Bantuan yang diberikan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Tapanuli Tengah kepada dua keluarga yang menjadi korban kebakaran berupa higiene kit, sembako serta perlengkapan sekolah.

Ryan Panggabean staff Palang Merah Indonesia (PMI) Tapanuli Tengah Mengatakan kepada awak Pakar Nusantara.com, “Bantuan yang diberikan ini sesuai assessment yang dilakukan, sehingga bantuan yang diberikan tepat. Dan juga sesuai arahan Ketua PMI Tapanuli Tengah Bapak Novan Effendy yang selalu menyampaikan bahwa menjadi relawan PMI itu harus peka dan lebih menebalkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar.”

Anton Zebua salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang telah memberikan bantuan, bantuan berupa perlengkapan sekolah sangat kami butuhkan, karena alat tulis, tas, sepatu dan pakaian seragam anak kami terbakar. Jadi sangat terbantu sekali kami.

Kejadian kebakaran yang terjadi hari Sabtu (09/10) kemarin menghanguskan dua rumah, yaitu milik bapak Anton Zebua dan Arozatulo Telambauna, jelas Ryan Panggabean.

Penulis : pandi
Editor: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*